Wednesday, July 29, 2015

Blitar kota Patria

                        Haloo guys ane chusnil mubaroq akan mempersembahkan keindahan kota Blitar dan ane akan menerangkan kota kecil beribu cerita ini , Kota blitar disebut kota patria kota plokamator ini cilik banget gae cuman 3 kecamatan aja hahahaha 
disini lah sang plokamator di makamkan , kerenkan tempatnya , sejuk gile disini brooo , di dekat sini juga ada bro perpustakaan , banyak buku . disini lah kalaya muda blitar bermain




              Blitar itu di panggil juga kota peta gaess , gara gara pada saat pemimpin e supriadi , laskar peta itu melawan jepang tanggal 14 februari

        
       
nah disini aku mau menunjukkan keindahan alam e blitar , blitar itupunyak banyak pantai gae tapi aku mau memberi tau pantai yang paling keren yang pernah aku kunjungin , semoga anda senang gaes dengan pantai ini , 
-pantai pudak ini lah pantai yang paling keren di blitar , karena disini jarang banget gaes orang tau tentang pudak pasirnya keren banyak kerangnya pokok masih asri banget lah , ayo kesini gaes , kau pasti ketagihan hahahah
nah setelah pantai itu blitar ya punya makanan khas yaitu pecel , pecel blitar itu pedasnya mantab banget bro harganya juga murah cocok dah buat kantong mahasiswa , tapi di lain kota sudah beda rasanya broo jadi ayoo ke blitar hahaha 

No comments:

Post a Comment